PAGES

Friday, August 5, 2011

Kelebihan Solat Terawih malam ke 6








Manfaat Dan Keutamaan Shalat Tarawih


Manfaat Dan Keutamaan Shalat Tarawih - Sholat tarawih adalah salah satu ibadah sunah yang wajib di laksanakan saat bulan ramadhan tiba, bagi umat muslim, sholat tarawih pada bulan ramadhan hampir sama pentingnya dengan melaksanakan shulat fardu 5 waktu pada hari-hari biasa diluar bulan ramadhan, karena itu Manfaat dan Keutamaan Shalat Tarawih Sangat banyak.



Shalat tarawih di malam bulan ramadhan memiliki segudang Manfaat Dan Keutamaan Shalat Tarawih diantaranya sebagai berikut yang akan saya jelaskan secara 1 per 1 secara mendetail agar teman – teman mengetahui apa Manfaat Dan Keutamaan Shalat Tarawih.

Manfaat Dan Keutamaan Shalat Tarawih

■Malam 1: Diampuni dosa-dosa orang mukmin pada malam pertama seperti halnya ia baru dilahirkan, mendapat pengampunan dari Allah.

■Malam 2: Diampunkan dosa-dosa orang mukmin yang sembahyang tarawih serta kedua ibubapanya (sekiranya mereka orang beriman).

■Malam 3: Berseru Malaikat di bawah ‘Arasy’ supaya kami meneruskan sembahyang tarawih terus-menerus semoga Allah mengampunkan dosa engkau.

■Malam 4: Memperolehi pahala ia sebagaimana pahala orang-orang yang membaca kitab-kitab Taurat, Zabur, Injil dan Al-Quran.

■Malam 5: Allah kurniakan baginya pahala seumpama orang sembahyang di Masjidilharam, Masjid Madinah dan Masjidil Aqsa.

■Malam 6: Allah kurniakan pahala kepadanya pahala Malaikat-malaikat yang tawaf di Baitul Ma’mur (70 ribu malaikat sekali tawaf), serta setiap batu-batu dan tanah-tanah mendoakan supaya Allah mengampunkan dosa-dosa orang yang mengerjakan sembahyang tarawih pada malam ini.
 
 
 
Petikan dari JacketCyber

No comments:

Post a Comment